-->

7++ Aplikasi Android Super Keren Yang #KEKINIAN Di Google Play Store

Ada jutaan aplikasi Android yang ada di Google Play Store, mungkin salah satunya sudah terinstal di smartphone kamu. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki berbagai fungsi yang berbeda satu sama lain.
Ilustrasi-7plus-Aplikasi-Android-Super-Keren-Yang-KEKINIAN-Di-PlayStore
Ilustrasi 7++ Aplikasi Android Super Keren Yang #KEKINIAN Di PlayStore

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak sekali aplikasi yang sangat bermanfaat dan sudah biasa di gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja Aplikasi Google Maps yang sangat berguna saat kita melakukan perjalanan, tapi kita kurang mengetahui rute perjalanan atau lokasi tempat tertentu.

Baca Juga :
 Kamu Termasuk Pengguna Wifi Gratis ? Jika Iya Maka 5 Hal Ini Wajib Kamu Tahu

Dan, kali ini saya akan membahas beberapa di antara Aplikasi Android Super Keren yang #KEKINIAN yang ada di Google Play Store saat ini.

Daripada penasaran, yuk intip langsung ke TKP :

1. LOOrank

Logo-Aplikasi-LOOrank
Logo LOOrank (Image by twitter.com)

Banyak orang yang berasumsi bahwa toilet umum adalah tempat yang kotor dan menjijikan. Nah, jika kamu salah satunya, tidak ada salahnya untuk mengunduh aplikasi yang satu ini.

Itu karena LOOrank akan memberikan rekomendasi dan lokasi tolitet umum yang "pantas" untuk di gunakan. Misalnya saja toilet yang ada bandara, restoran, ataupun tempat publik lainnya.

 Fitur yang ada dalam aplikasi LOOrank sekilas mirip seperti Google Maps, bedanya aplikasi ini akan menunjukan lokasi toilet umum terdekat dimana kamu berada saat ini. Dan yang menarik adalah adanya fitur rating dan review yang bisa kamu isi. Unik banget ya.

2. Grapiche

Logo-Aplikasi-Grapiche
Logo Grapiche (Image by droidviews.com)

Jika kamu termasuk orang yang menyukai seputar design grafis, bisa di pastikan aplikasi ini akan sangat berguna. Itu karena Grapiche memiliki fitur khusus untuk mengambil warna dari foto, wallpaper maupun gambar lainnya.

Dengan begitu, otomatis kita akan lebih mudah untuk mendapatkan palet warna dari foto hanya dalam hitungan menit. Ditambah lagi kita bisa menyimpan palet warna tersebut yang mungkin suatu saat akan di butuhkan untuk keperluan design.

3. NavBar Animations

Logo-Navbar-Animation
Logo Navbar Animation (Image By Google Play)

Apakah kamu bosan dengan tampilan tombol navigasi di layar smartphone yang gitu-gitu aja? Jika iya makan Navbar Animations adalah aplikasi yang harus kamu coba. Dengan aplikasi ini tampilan navigasi pada smartphone kamu di jamin jadi lebih keren.

Karena Navbar Animations akan memberikan animasi keren tombol navigasi pada layar Android kamu. Lalu kamu juga bisa memilih jenis animasi sesuka hati dan juga mengatur kecepatannya. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Google Play Store dan ada juga versi Pro yang tentunya tanpa iklan.

4. Spyglass

Ilustrasi-Aplikasi SpyGlass
Ilustrasi Aplikasi SpyGlass (Image by bbm.com)

 Satu hal yang pasti, Spyglass merupakan aplikasi yang harus di coba bagi kamu yang suka dengan petualangan atau menjelajah alam.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Happymagenta UAB ini bukan hanya alat untuk navigasi saja. Melainkan bisa membantu kamu untuk bertahan di alam bebas.

Spyglass sendiri merupakan aplikasi GPS offline yang menawarkan berbagai fitur tambahan yang kamu butuhkan. Misalnya saja ada binocular, speedometer, altimeter, pendeteksi matahari dan bulan, gyro horizon dan masih banyak lagi.

5. Storyboard

Ilstrasi-Aplikasi-StoryBoard
Ilstrasi Aplikasi StoryBoard (Image by thenextweb.com)

Kamu pasti tau kan seperti apa tampilan komik manga-manga jepang. Yups, kini kamu dapat mengubah video yang kamu rekam ke dalam panel-panel seperti halnya manga-manga Jepang menggunakan aplikasi Storyboard.

Jadi, meskipun kamu tidak pandai menggambar, kamu tetap dapat membuat manga versi kamu sendiri dengan aplikasi ini

Bukan hanya disajikan dalam bentuk panel yang terkesan dramatis, foto kamu juga akan diedit otomatis sehingga tampak seperti tampilan komik pada umumnya. Kamu juga bisa memilih mode warna atau mode hitam-putih sesuka hati.

6. Shut Up

Ilustrasi-Logo-Shut-Up
Ilustrasi Logo Shut Up (Image by AppNaz.com)

Mendengar namanya saja, Shut Up adalah aplikasi yang cukup menarik. Ya, sekilas aplikasi ini seolah sedang membentakmu. Dan ternyata, fungsi dari aplikasi ini sendiri memang tidak jauh berbeda dari namanya. Shut Up akan menonaktifkan semua akses suara yang aktif di smartphone Android kamu hanya dengan sekali ketuk saja.

Jadi, jika di lihat dari fungsinya tentu saja aplikasi ini akan berguna saat kita sedang dalam keramaian, meeting, atau keadaan lain yang mengharuskan kita untuk lebih fokus.

7. PETO

Logo-Aplikasi-PETO
Logo Aplikasi PETO (Image by Google Play)

Jika manusia bisa mencari gebetan melalui aplikasi Tinder, maka hewan peliharaan kamu mungkin bisa mencarinya melalui aplikasi PETO. Aplikasi yang bisa kamu unduh gratis di Google Play Store ini memang sangat unik.

Artikel Lain :  Cara Download Video Youtube Dengan Mudah Dan Cepat Tanpa Software

Dengan aplikasi PETO ini juga kita bisa membeli kebutuhan yang sesuai untuk hewan peliharaan kamu. Dan jika kamu berminat untuk memiliki hewan peliharaan yang baru, kamu bisa mengadopsinya melalui fitur Adoption. Gimana, keren bukan?

7 (+) KeyBee

Logo-Aplikasi-KeyBee
Logo Aplikasi KeyBee (Image by Google Play)

Jika mengetik di keyboard QWERTY sudah terlalu biasa, sepertinya kamu harus mencoba aplikasi KeyBee. Yups, dengan aplikasi ini maka pengalaman kamu dalam mengetik di smartphone akan terasa berbeda, dan tentunya menjadi lebih menantang.

Aplikasi KeyBee ini menyajikan keyboard yang mirip dengan bentuk sarang lebah, jadi sangat cocok buat kamu yang butuh tantangan.

7 (++) Icon Pack Mixer

Logo-Icon-Pack-Mixer
AIlustrasi Logo Icon Pack Mixer (Image by androidpolice.com)


Apa kamu bosan dengan tampilan standar Android saat ini? Jika iya maka kamu harus mencoba aplikasi Icon Pack Mixer. Dengan aplikasi ini kamu bisa secara bebas menggunakan icon pack dari berbagai jenis dan menggabungkannya sesuai keinginanmu.

Selain itu, kita juga bisa memilih pengaturan ikon untuk setiap aplikasi. Mulai dari aplikasi bawaan Android seperti Calculator, Clock dan Google Play Store. Lalu ada juga pengaturan untuk aplikasi-aplikasi lainnya.

Nah, itulah beberapa aplikasi android super keren yang kekinian dan bisa di unduh secara gratis di Google Play Store. Mungkin kedepannya akan ada lagi aplikasi-aplikasi lainnya yang lebih menarik lagi untuk di bahas.

Baik, jika kamu punya rekomendasi aplikasi lainnya, silahkan share di kolom komentar ya. Terima kasih.

0 Response to "7++ Aplikasi Android Super Keren Yang #KEKINIAN Di Google Play Store"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel