-->

Download Spanduk BARBERSHOP / PANGKAS RAMBUT #Keren

SPANDUK BARBERSHOP yang akan saya bagikan disini ada 2 pilihan, yaitu background warna hitam dan warna putih. Untuk ukuran aslinya memiliki Panjang 2 meter & Lebar 50 cm. Sebenarnya panduk barbershop ini dibuat untuk memenuhi pesanan salah satu pelanggan saya. Berhubungan saya ingin mendokumentasikan desain yang sudah saya buat, akhirnya share disini.
Baik, langsung saja bagi yang memerlukan silahkan di save, mungkin bisa sebagai bahan referensi kalian untuk membuat spanduk barbershop ataupun spanduk pangkas rambut.

1. Contoh Desain Spanduk Barbershop Warna  Hitam




2. Contoh Desain Spanduk Barbershop Warna  Putih




Bagi yang menginginkan format vektor (CDR), silahkan hubungi saya melalui email yang ada di contact blog ini. Terima kasih

Anda bisa menemukan artikel ini dengan kata kunci :

#Spanduk Barbershop 
#Contoh Spanduk Barbershop 
#Desain Spanduk Barbershop
#Download Spanduk Barbershop
#Spanduk Pangkas Rambut
#Contoh Spanduk Pangkas Rambut
#Desain Spanduk Pangkas Rambut
#Download Spanduk Pangkas Rambut

0 Response to "Download Spanduk BARBERSHOP / PANGKAS RAMBUT #Keren"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel