-->

Logo SMPN 1 Cidahu, Kuningan Jawa Barat JPEG & PNG


       SMPN 1 Cidahu Terletak di Jl. Raya Kuningan - Ciledug Km. 21 Cidahu, Kuningan, Jawa Barat. Kebetulan saya sendiri merupakan alumninya, kalau tidak salah saya lulus tahun 2012. Dulu, Pada saat saya masih sekolah disana lingkungan sekolah tersebut terasa sangat sejuk karena banyak sekali bunga dan tanaman yang ada di taman sekolah maupun sekitar kelas dan ruangan-ruangan guru lainnya.

Baik, sebenarnya saya menulis artikel ini karena saya sendiri merupakan karyawan toko fotocopy di wilayah sekolah tersebut, ya meskipun jaraknya tidak terlalu dekat. Berhubung saya juga menyediakan Jasa Desain Grafik, Pengetikan, Pembuatan Logo, Surat, Makalah, dan Keperluan Dokumen lainnya kadang saya memerlukan beberapa logo suatu sekolah maupun lembaga tertentu. 

Namun pada saat saya mencari "Logo SMPN 1 Cidahu", ternyata hasilnya kurang memuaskan. Jadi saya pikir kenapa tidak saya bikin lagi saja logo SMPN 1 Cidahu yang mempunyai Kualitas lebih bagus. Dan akhirnya logo itupun selesai. Jadi, bagi yang memerlukan logo SMPN 1 Cidahu untuk berbagai keperluan dokumentasi atau lainnya, mungkin anda bisa menggunakan logo SMPN 1 Cidahu dibawah ini karena dari segi kualitas gambar lebih baik daripada logo SMPN 1 Cidahu lainnya yang sudah ada di internet.
 

1. Logo SMPN 1 Cidahu, Kuningan Jawa Barat Warna (JPEG) :






2. Logo SMPN 1 Cidahu, Kuningan Jawa Barat Warna (PNG) :








      Sekian, semoga postingan sederhana ini bermanfaat. Jika anda berkenan, silahkan share artikel ini, apalagi jika sama-sama alumni atau siswa / keluarga besar SMNP 1 Cidahu, agar nanti tidak sulit lagi jika suatu saat membutuhkan. Terima kasih.

0 Response to "Logo SMPN 1 Cidahu, Kuningan Jawa Barat JPEG & PNG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel