-->

Mau Tau Tempat Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis #Terbaik di Jakarta & Depok? DUMET School Aja!

Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis, merupakan satu dari sekian banyak hal penting yang harus dilakukan untuk meningkatkan kemampuan diri. Jika anda memiliki kemampuan yang mumpuni di bidang digital marketing, otomatis anda akan lebih mampu meningkatkan penjualan produk yang anda pasarkan maupun jasa yang anda tawarkan.
DUMET School, Tempat Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis Terbaik  di Jakarta & Depok
DUMET School, Tempat Kursus Website, Digital Marketing dan Desain Grafis Terbaik
di Jakarta & Depok

Apalagi jika skill digital marketing anda di dukung dengan kemampuan untuk membuat sebuah website dan juga keterampilan dibidang desain grafis. Maka bukan hal yang mustahil jika anda mampu mencapai sebuah kesuksesan pada usaha yang anda tekuni di era digital saat ini.

Meskipun begitu, keahlian dalam membuat sebuah website, digital marketing, maupun desain grafis tidak hanya berguna bagi para pelaku usaha saja. Tapi juga akan bermanfaat bagi para pelajar, karyawan, dan status pekerja lainnya untuk meperbaiki karirnya.

Mengingat akan perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti saat ini, sudah sewajarnya bagi kita untuk tetap up to date agar kita bisa terus beradaptasi dengan perkembangan zaman. Jika tidak, mungkin kita hanya akan menjadi seorang penonton di tengah persaingan hidup yang semakin ketat seperti saat ini.

Sedangkan untuk para pelajar, mungkin ada sebagian hal yang sudah di jelaskan oleh para guru di sekolah mengenai apa itu digital marketing. Tapi percayalah, hal tersebut merupakan sedikit dari keseluruhan konsep digital marketing yang ada saat ini yang terus mengalami perkembangan.

Tentu saja karena materi yang di ajarkan tidak akan selengkap dan sedetail saat mengikuti sebuah kursus, dimana pokok pembelajarannya memang fokus pada pembahasan mengenai suatu hal secara lebih spesifik.

Jika anda para pelajar sudah cukup memahami apa itu digital marketing, maka hal tersebut akan sangat berguna saat memasuki dunia kerja. Karena anda akan lebih memahami pasar dari sebuah produk maupun jasa yang tentu akan berdampak positif terhadap kinerjanya sendiri maupun bagi perusahaan.

Jadi mengikuti kursus sejak dini, terutama pengetahuan yang masih berhubungan dengan teknologi bukanlah hal yang sia-sia, justru merupakan sebuah pilihan tepat yang akan membawa banyak manfaat.

Lalu dimana tempat kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis terbaik saat ini?

DUMET School, Tempat Kursus Website, Internet Marketing, dan Desain Grafis Terbaik di Jakarta & Depok
DUMET School, Tempat Kursus Website, Internet Marketing, & Desain Grafis Terbaik

Jika anda mencari tempat Kursus Website Jakarta, Depok, Tanggerang , dan sekitarnya, maka DUMET School adalah pilihan terbaik yang bisa anda coba.

DUMET School merupakan lembaga kursus yang bergerak di bidang pendidikan khususnya kursus website, digital marketing, dan desain grafis. Sampai saat ini DUMET School sudah memiliki lulusan lebih dari 8000 orang dari berbagai status dan profesi mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Mereka tidak hanya yang tinggal di Jakarta saja namun banyak juga yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

DUMET School membuka cabang pertamanya pada tahun 2013. Sampai dengan tahun 2018 ini, DUMET School memiliki 5 cabang yang berlokasi di Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok.

DUMET School mempunyai VISI " Memberikan dampak positif dalam hidup orang banyak lewat Teknologi Informasi. Bisa membantu dalam membentuk SDM yang ahli dalam IT. Mewujudkan sistem pendidikan di Indonesia dan Dunia yang berkualitas pada bidang Teknologi Informasi"

Serta MISI "Membangun sistem pembelajaran IT yang mudah di terapkan. Mengembangkan metode dan materi belajar yang efektif dan efisien. Harus selalu menjadi yang terdepan dan No. 1"

Kenapa Harus DUMET School ?

DUMET School Menyediakan Pelayanan Jadwal Kursus Fleksibel, Semi Private, Sampai Bisa, dan Gratis Konsultasi Seumur Hidup!
DUMET School, Memberikan Jam Kursus Fleksibel, Kelas Semi Private, Belajar Sampai Bisa,
& Gratis Konsultasi

Yang pertama, tentu saja karena DUMET School merupakan sebuah tempat kursus yang sudah berpengalaman dan fokus pada digital marketing, web master, web programming, web design, dan juga desain grafis yang akan mengajarkan kita bagaimana caranya membuat sebuah logo, brosur, majalah, dan banyak lagi hal-hal lainnya yang masih berhubungan dengan desain grafis.

Selain itu, kita juga bisa dengan bebas memilih jam kursus yang sesuai dengan waktu yang kita miliki. Jadi, meskipun anda adalah seorang pelajar, karyawan, ataupun status pekerja lainnya, anda masih bisa mengatur waktu untuk mengikuti kursus di DUMET School.

Profesional, seandainyapun hanya anda satu-satunya murid yang hadir dan ada di kelas saat itu, maka proses pembelajaran akan tetap dimulai. Dan periode kursus yang diberikan oleh DUMET School tidak dibatasi oleh waktu, alias sampai anda benar-benar bisa, menyenangkan bukan.

Kabar baiknya lagi, jika suatu saat anda sudah lulus dan mempunyai pekerjaan ataupun berwirausaha, anda tetap bisa berkonsultasi tanpa bayar, alias gratis seumur hidup. Jadi, dengan semua kelebihan dan pelayanan yang ditawarkan, DUMET School memang layak menjadi tempat kursus kursus website, Digital Marketing, dan desain grafis terbaik untuk anda.

Apa Paket Kursus Yang Cocok Untuk Anda?

DUMET School Menyediakan Paket Kursus Web Master, Web Programming, Graphic Design, & Digital Marketing
DUMET School Menyediakan Paket Kursus Web Master, Web Programming, Graphic Design,
& Digital Marketing

Meskipun DUMET School menyediakan berbagai kelas seperti digital marketing, web programming, web design, web master, dan juga Desain Grafis. Tapi, tentu saja kita tidak harus mengikuti semua kelas tersebut.

Yang perlu dicermati adalah bidang apa yang sekiranya sesuai dengan passion, atau apa yang benar-benar kita butuhkan. Misalkan jika anda adalah seorang pelaku usaha, maka mengikuti Kursus Internet Marketing DUMET School adalah pilihan yang tepat. Kenapa? Karena kemampuan digital marketing lebih dibutuhkan untuk usaha anda dibandingkan dengan keahlian lainnya. Dengan menguasai konsep digital marketing dengan baik, tentu membuat anda mampu bersaing dan menjangkau pasar yang lebih luas lagi, bukan tidak mungkin jika produk anda mampu menjangkau pasar internasional.

Beda halnya dengan para pelajar ataupun karyawan, mungkin kelas yang lainnya juga sangat cocok untuk diikuti. Mengapa demikian? Sebelumnya sudah sempat di bahas bahwa dengan memiliki skill yang baik di bidang teknologi seperti web master, web programming, web design, maupun desain grafis maka akan sangat bermanfaat untuk karir dan juga pendidikan.

Berikut ini adalah ulasan dari beberapa paket kursus yang di sediakan oleh DUMET School :

1.  Web Programming

Jika diibaratkan pada sebuah kendaraan, seorang Web Programmer adalah yang bertugas untuk merancang sebuah mesin pada motor atau mobil agar bisa berjalan. Jadi salah satu tugasnya adalah membuat sistem berjalan dengan baik dan juga membuat, merancang, serta mengelola database yang digunakan dari sistem yang telah direncanakan.

Dengan begitu, otomatis pekerjaannya tidak jauh dari membuat coding. Dan hal tersebutlah yang akan diajarkan saat mengikuti kursus kelas web programming ini. Dimana pembelajaran akan dibagi menjadi 2 kelas, yaitu Object-Oriented Programming (OOP) dan PHP Framework Codeigniter.

Dan jika nanti kita merasa ada yang tidak faham atau membutuhkan waktu yang lebih lama lagi untuk belajar, jangan khawatir, karena anda akan dibimbing step by step oleh Instruktur yang sudah berpengalaman. DUMET School juga akan memberikan akses sepuasnya untuk belajar sampai kita benar - benar bisa dan menghasilkan sebuah karya.

Selain itu, DUMET School memberikan akses iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda akses dimanapun dan kapanpun) yang akan memudahkan kita untuk belajar dimanapun dan kapanpun kita mau. Setelah lulus nanti, kita akan mendapatkan Sertifikat Web Programming dengan nomor izin diknas, jadi otomatis hal tersebut akan memberikan kita nilai lebih saat memasuki sebuah sekolah atau perguruan tinggi maupun saat melamar sebuah pekerjaan.

Tapi jika anda merasa ingin memahami lebih dalam lagi, anda bisa reseat (mengulang kelas) dengan sepuasnya. Dan berikut adalah video testimoni salah satu murid/alumni DUMET School yang mengikuti kelas Web Programming.



2. Web Design

Masih berhubungan dengan membuat website, bedanya web design lebih mengajarkan kita untuk membuat tempilan sebuah website menjadi menarik. Pemilihan bentuk desain, pemilihan warna yang tepat, merupakan penentu akhir desain yang akan membuat takjub pengunjung ketika melihat sebuah halaman web.

Saat mengikuti kelas web design, anda akan mendapatkan 5  kelas pembelajaran, yaitu HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript & jQuery, dan Photoshop. Sama halnya saat mengikuti kelas web programming, anda akan mendapatkan bimbingan yang mendetail dari para instruktur DUMET School dan juga mendapatkan akses iLab sepuasnya. begitupun setelah lulus, kita akan mendapatkan sertifikat web design dengan No. Diknas dan juga support seumur hidup.

Jadi, setelah mengikuti kursus ini dengan baik kita akan mampu membuat template website untuk perusahaan, portal berita, blog, katalog online, dan e-commerce dari nol. Dengan bimbingan dari para profesional yang ada di DUMET School, bukan tidak mungkin setelah lulus nanti kita akan mendapatkan pekerjaan di perusahaan teknologi ternama, bahkan mungkin mampu untuk membuat perusahaan sendiri.

Berikut adalah video testimoni salah satu murid/alumni DUMET School yang mengikuti kelas Web Design.



 3. Web Master 

Jika disimpulkan, secara umum Web Master mencakup semua profesi yang berhubungan dengan web. Jadi, jika anda mampu menjadi seorang web programmer dan juga web design, juga di tambah dengan keahlian web lainnya sepperti web animator serta web administrator, maka bisa dikatakan anda adalah seorang web master.

Dan dikelas web master ini anda akan mendapatkan 8 kelas pembelajaran, yaitu HTML & CSS, Bootstrap, jQuery Plugin, Javascript & jQuery, Photoshop, PHP & MySQL, Object-oriented programming (OOP), dan PHP Framework.

Sama seperti dua kelas sebelumnya,  anda akan mendapatkan bimbingan dari para profesional di DUMET School dan juga mendapatkan akses iLab sepuasnya. Serta mendapatkan Sertifikat Web Master dengan No. DIKNAS dan Bisa reseat (mengulang kelas) sepuasnya.

Berikut ini adalah video testimoni dari murid/alumni DUMET School yang mengikuti kelas Web Master.

                      

4. Desain Grafis

Jika anda berbelanja ke supermarket, maka hampir semua produk yang ada di dalamnya memiliki desain yang sangat unik dan menarik. Juga saat anda berkendara di jalanan pasti sering melihat banner spanduk ataupun baliho yang cukup menarik perhatian. Jika anda ingin tahu siapa perancang dibalik semua itu, maka jawabannya adalah seorang desain grafis.

Ya, seorang desain grafis bisa dibilang adalah seseorang yang sangat kreatif, mereka mampu menciptakan karya - karya yang indah dan luar biasa. Dengan keahliannya, para desain grafis tidak akan kesulitan untuk mencari pekerjaan, karena sebenarnya merekalah yang banyak di butuhkan oleh berbagai perusahaan, bahkan para desain grafis ini mampu mendapatkan uang dengan menjual karya maupun jasanya tanpa perlu terikat dengan perusahaan manapun.

Jika anda berminat, bisa mengikuti Kursus Desain Grafis Jakarta, Depok, Tangerang dan juga sekitarnya di DUMET School untuk menjadi seorang desain grafis profesional. jika anda tertarik, anda akan mendapatkan 4 kelas pembelajaran yaitu Photoshop, Illustrator, InDesign, dan Flash.

 Meskipun anda belum pernah mengenal kelas-kelas tersebut sama sekali, jangan khawatir karena nanti akan di bimbing oleh para profesional dari DUMET School. Mereka akan sabar mengajarkan dan mendampingi sampai anda benar benar bisa dan berhasil membuat karya.

Setelah lulus dari kelas desain grafis, anda juga akan mendaptkan Sertifikat Graphic Design dengan nomor izin diknas da juga dukungan dari para mentor di DUMET School seumur hidup. Sangat menyenangkan bukan, jadi setelah lulus nanti bisa dipastikan anda bisa membuat desain logo, brosur, majalah, edit foto, spanduk, kartu nama, poster, banner, branding, character, dll

Dan ini adalah video testimoni salah satu murid/alumni DUMET School yang mengikuti kelas Desain Grafis.



5. Digital Marketing 

Banyak orang yang mengira bahwa digital marketing dengan internet marketing adalah dua hal yang sama. Tapi sebenarnya digital marketing dengan internet marketing sama sekali berbeda. Internet marketing adalah pemasaran melalui media internet, contohnya termasuk SEO, website, Iklan Internet, seperti Google Adwords, Facebook Ads, Twitter Ads, LinkedIn Ads, ebook, web hosting, dll.

Sedangkan digital marketing merupakan sebuah pemasaran bertarget, terukur, dan interaktif  menggunakan teknologi digital yang meliputi pemasaran melalui iklan TV, Radio, Papan Iklan LED, Broadcast TV satelit, dll, termasuk melalui internet.

Jadi bisa disimpulkan bahwa internet marketing merupakan bagian dari digital marketing itu sendiri. Dengan jangkauan yang lebih luas, dan memungkinkan untuk menciptakan komunikasi 2 arah antara pemasaran dan konsumen, maka digital marketing mempunyai prospek yang lebih baik jika di bandingkan dengan media konvensional atau media cetak.

Nah, jika anda ingin mengikuti kursus digital marketing di DUMET School, maka anda akan mendapatkan 7 kelas pembelajaran yaitu WordPress, SEO, Facebook Ads & Instagram Ads, Adwords Search, Youtube Ads, Email Marketing, dan Landing Page. Dan perlu diketahui bahwa digital marketing juga cocok untuk orang awam sekalipun.

Bagi para pemilik bisnis, staff profesional, freelancer, mahasiswa, fresh graduate, dan pelaku UKM mungkin mengerti tentang pemasaran digital cukup penting. Karena anda tentu bisa melebarkan sayap usaha anda lebih luas lagi, serta menambah keterampilan untuk mendapatkan karir dan masa depan yang lebih baik lagi.

Jangan pernah takut untuk memulai perubahan, karena di DUMET School para profesionalnya akan membimbing anda sampai anda benar-benar bisa dan mampu untuk membuat karya. Setelah lulus nanti, selain akan mendapatkan sertifikat dengan nomor izin diknas, anda juga akan tetap mendapatkan support dari pihak DUMET School seumur hidup anda. Berikut adalah video salah satu murid/alumni DUMET School yang mengikuti kelas digital marketing.


Bagaimana, anda tertarik? jika ingin mengenal lebih jauh lagi silahkan langsung datang ke lokasi yang terdekat dengan anda setiap hari Senin - Minggu jam 09.00 s/d 21.00, berikut lokasi Kantor dari DUMET School :

Kelapa Gading
    Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading
    Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240
    (Belakang Mall Artha Gading)
    Telp: (021) 4585-0387

Grogol
    Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23
    Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470
    (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II)
    Telp: (021) 2941-1188

Tebet
   Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid).
   Kec.  Tebet, Kel. Menteng Dalam
    (± 1 Menit dari Tugu Pancoran)
    Jakarta Selatan 12870
    Telp: (021) 2298-3886

Srengseng
    Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik
    Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630
    (Depan Hutan Kota Srengseng)
    Telp: (021) 5890-8355
Depok 
    Ruko Jalan Kartini Raya No. 53
    Pancoran Mas, Depok 16436
    (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok)
    Telp: (021) 7720-7657
Atau bisa juga menghubungi via SMS / WhatsApp / Email
    Kelapa Gading : 0851-0055-5666
    Grogol             : 0819-7555-666
    Tebet               : 0812-1999-9155
    Srengseng       : 0812-9933-3913
    Depok              : 0812-9393-3210
    info@dumetschool.com

0 Response to "Mau Tau Tempat Kursus Website, Digital Marketing, dan Desain Grafis #Terbaik di Jakarta & Depok? DUMET School Aja!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel