-->

#Teruji, Inilah Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia


#Teruji, Inilah Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia - Sejak resmi masuk ke Indonesia pada tahun 1969, Nissan atau di kenal juga dengan nama Datsun memang sudah berhasil mencuri hati para pecinta otomotif di Indonesia. Itu karena produsen otomotif asal Jepang tersebut mampu memproduksi berbagai jenis mobil dengan kualitas terbaik di kelasnya masing-masing.

Nissan All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
Nissan All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Sampai sekarangpun, Nissan masih menjaga kredibilitasnya sebagai salah satu produsen otomotif terbesar dan terbaik di Indonesia. Perjalanan panjang Nissan di industri otomotif membuat Nissan memiliki banyak pengalaman yang sangat berharga. Atas dasar pengalaman tersebutlah, Nissan selalu mengutamakan kepuasan konsumen terhadap semua produknya.

Saat ini, Nissan kembali mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Nissan All New Grand Livina. Mobil ini merupakan jawaban bagi keluarga Indonesia yang menginginkan kendaraan roda empat dengan tingkat keamanan dan kenyamanan yang maksimal. Karena Nissan adalah Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.

Jika anda berencana untuk membeli mobil yang akan di gunakan bersama keluarga tercinta, maka Grand Livina adalah pilihannya. Anda dan keluarga pasti akan merasa nyaman dan aman, karena All New Grand Livina adalah mobil yang sudah di desain istimewa dan di lengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang handal.

Untuk lebih meyakinkan anda, berikut adalah ulasan mengenai berbagai kelebihan dan keistimewaan yang ada pada All New Grand Livina.

Apa Alasan Nissan All New Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia ?

All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

Jika anda bertanya mengapa Grand Livina menjadi Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia ? Jawabannya adalah karena Grand Livina menyajikan desain dan kualitas terbaik dari sisi interior maupun exteriornya. Sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif dan nyaman bagi anda dan keluarga tercinta. Selain itu, Grand Livina memiliki berbagai kelebihan yang tidak di miliki oleh mobil sekelasnya. Dan berikut ulasan lengkap mengenai All New  Grand Livina:

Apa Saja Kelebihan All New  Grand Livina ?

All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

1. Nissan All New Grand Livina Memiliki Desain Exterior & Interior Istimewa

Desain Exterior All New Grand Livina
Desain Exterior All New Grand Livina

Keindahan yang terdapat pada Exterior Grand Livina antara lain desain grille dan bumper depan yang lebih mewah dan elegan, velg dan ban berukuran 16 inci yang lebih stylish dan dinamis, serta tampilannya yang mulus akan menambah kesan anggun All New Grand Livina.

Grand Livina juga di lengkapi dengan penerangan area depan yang luas dari head lamp halogen. Dan saat situasi berkabut, anda akan dibantu dengan fog lamp yang menyatu dengan bumper depan sebagai penerangan tambahan. Selain itu, All New Grand Livina juga mempunyai desain lampu belakang yang stylish dan memberikan daya penerangan lebih optimal untuk memudahkan melihat ke belakang saat melakukan parkir.

Sebagai pionir dalam kelas MPV dan dengan desain yang berbeda dari MPV umumnya, All  New Grand Livina tetap mempertahankan modelnya yang dinamis dan modern. Dengan di dukung beberapa fitur dan teknologi terdepan di kelasnya, anda dapat merasakan pengalaman berkendara layaknya mengendarai sedan.

Desain Interior All New Grand Livina
Desain Interior All New Grand Livina

Bagi anda yang membutuhkan space luas, desain interior Nissan All New Grand Livina hadir dengan kabin lebih lapang, jadi bisa di gunakan untuk keperluan kargo maupun untuk keperluan bersantai keluarga anda.

Dengan begitu,  Nissan All New Grand Livina sangat cocok untuk menemani anda dan keluarga jalan-jalan ataupun rekreasi. Dan bagi yang berencana untuk mudik lebaran nanti, maka  Nissan All New Grand Livina sungguh menjadi pilihan terbaik.

Dashboard Nissan All New Grand Livina
Dashboard Nissan All New Grand Livina

Nissan All New Grand Livina juga hadir dengan Dashboard yang simple, namun elegan, dan semuanya tersusun dengan sempurna. Di tambah dengan tone kayu dan aksen metalik akan memperkuat kesan berkelas dan menambah gaya kabin Grand Livina anda.

Berikut ini detail spesifikasi desain Exterior dan Interior Nissan All New Grand Livina :

Desain Exterior :

* Chrome Grille Design
* Full Body Color Bumper Design
* High Mounted Stop Lamp with (LED)
* Rear Wiper
* Outside Door Handle Black
* Outside Door Mirror Electric, Body Color

Desain Interior :

* Combi Meter Analog, New Design 2 Gauge Meter + Drive Computer (With Tachometer)
* Seat Material Soft Fabric (Beige)
* Center Cluster Finisher Silver Decoration
* 3 Spokes Steering Wheel: New 3 Spokes Urethane + Silver Decoration
* Power Window
* Rear AC Vent with Cup Holder
* Front Cup Holder without Lid
* 2nd Row Armrest with Cup Holder
* 2nd Row Headrest
* 3rd Row Seat Foldable Quick System

Bagaimana, dengan desain exterior dan interiornya yang begitu memukau, bukankah Nissan All New Grand Livina memang layak untuk keluarga anda?

2. Nissan All New Grand Livina di Lengkapi Dengan Fitur Kenyaman dan Hiburan Yang Canggih

All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia
All New Grand Livina, Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia

All New Grand Livina mempunyai desain body yang aerodinamis, sehingga akan menambah kenyamanan anda dan keluarga saat berkendara. Dan pada kecepatan tinggi, laju Grand Livina akan semakin stabil dan optimal. Dengan begitu pengemudi juga akan lebih rileks saat mengendarainya.

Grand Livina semakin membuat anda dan keluarga nyaman dengan menyediakan fitur hiburan yang menarik, yaitu fitur audio system dan video system. Di tambah dengan pengaturan system audio di bagian kemudi yang akan membuat pengemudi lebih mudah mengoperasikannya. Berikut keterangan mengenai fitur audio system dan video system All New Grand Livina:

Audio System (Tipe HWS & AUTECH)
Audio System (Tipe HWS & AUTECH)

Radio, CD, MP3, USB, semuanya hadir dalam satu sistem audio yang lengkap. Dengan beragam cara untuk memutar playlist, anda akan merasa nyaman dalam Grand Livina anda.

Audio System (Tipe SV & XV)
Audio System (Tipe SV & XV)

Bagi pecinta musik, anda akan di temani dalam setiap perjalanan dengan Audio System (Tipe SV & XV). USB Input Grand Livina sangat cocok untuk MP3 Player, dan dengan mudahnya anda dapat mengontrol playlist dan menambahkan player anda menjadi input audio standar aux.

Video System Nissan All New Grand Livina
Video System Nissan All New Grand Livina

Dan untuk pecinta film, anda bisa tetap ceria karena bisa menonton film favorite anda selama perjalanan dengan DVD Monitor dalam Grand Livina.

Luar biasa bukan, dan hebatnya lagi All New Grand Livina masih memiliki fitur lainnya yang akan membuat anda semakin betah berlama-lama di dalam Grand Livina seperti di bawah ini:

Low Fatigue Front Seat Grand Livina
Low Fatigue Front Seat Grand Livina

Nissan menciptakan kursi depan penuh kenyamanan. Kursi di Grand Livina mengurangi kelelahan pengemudi setelah perjalanan dengan memberikan dukungan yang lebih baik dan menambah kenyamanan.

Circular AC Vents Grand Livina
Circular AC Vents Grand Livina

AC ventilasi memungkinkan Anda untuk menentukan tepat di mana Anda ingin udara terhembus.

Rear AC Vents Grand Livina
Rear AC Vents Grand Livina

Terletak di bagian belakang konsol tengah, di antara tempat duduk depan, ventilasi AC belakang, mendistribusikan udara segar untuk penumpang di baris belakang.

Sound Absorbing Materials Grand Livina
Sound Absorbing Materials Grand Livina

Dengan bahan berkualitas tinggi di seluruh kabin, Grand Livina membantu untuk meminimalkan suara dari luar. Dengan begitu suasan di dalam mobil akan lebih hening dan nyaman.

berikut detail mengenai spesifikasi fitur hiburan dan kenyamanannya:

~ 1 DIN Wide DVD, DVD Player, AM/FM, USB, Aux-in, Video Ouput, Remote Control
~ Video System (10″ Roof Mounted Monitor)


3. Nissan All New Grand Livina di Bekali Dengan Fitur Keamanan Maksimal

Dual SRS Airbags Nissan All New Grand Livina
Dual SRS Airbags Nissan All New Grand Livina

Nissan All New Grand Livina sudah memiliki fitur keamanan Dual SRS Airbags yang biasa terdapat pada mobil sedan kelas menengah ke atas. Dual SRS Airbags ini akan melindungi keselamatan pengemudi dan penumpang dari terjadinya benturan keras yang dapat mengakibatkan cidera fatal akibat kecelakaan lalu lintas.

Mekanisme Dual SRS Airbags adalah mengembang secara otomatis saat terkena benturan keras dari depan. Dengan begitu keselamatan dan keamanan anda akan lebih terjamin. Perlindungan maksimal dari Nissan All New Grand Livina ini akan semakin membuat pengemudi dan penumpang merasa aman dan nyaman selama perjalanan.

Rearview Camera Nissan All New Grand Livina
Rearview Camera Nissan All New Grand Livina

All New Grand Livina juaga di lengkapi dengan Rearview Camera atau kamera belakang. Jadi akan membantu anda untuk melihat secara langsung apa yang ada di belakang kendaraan. Sehingga akan meminimalisir terjadinya tabrakan atau gesekan dengan kendaraan lain saat anda melakukan parkir.
ABS (Anti Lock Braking System) Grand Livina
ABS (Anti Lock Braking System) Grand Livina

Seperti kita ketahui, bahwa situasi dan kondisi jalanan sangat sulit untuk di prediksi. Terkadang, karena suatu sebab kita harus melakukan pengereman secara mendadak. Dan hal seperti ini tentunya tidak bisa di sepelekan, karena bisa menyebabkan sebuah kecelakaan.

Namun, Nissan All New Grand Livina di lengkapi dengan sistem ABS. Jadi, saat terjadi pengereman mendadak, maka sistem ABS akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali.

EBD (Elektronic Brake Force Distribution) Grand Livina
EBD (Elektronic Brake Force Distribution) Grand Livina

Serangkaian sensor memantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatan untuk kemudian menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil serta berimbang. Ini berarti akan membantu anda saat melakukan pengereman secara mendadak ataupun tidak agar keadaan tetap terkendali.

Dan berikut detail spesifikasi keamanan yang ada pada Nissan All New Grand Livina:

~ Seat Belt 1st Row 3-Point ELR (x2) with Pre-tensioner
~ Seat Belt 2nd Row 3-Point ELR (x2) + CTR 2-Point (x1)
~ Seat Belt 3rd Row 3-Point ELR (x2)
~ Airbag Driver
~ Airbag Front Passenger
~ Zone Body Concept
~ Side Impact Beam
~ Collapsible Steering Column
~ Keyless Entry with Alarm
~ Shock Sensor

Selain memiliki berbagai fitur teknologi keamanan yang canggih seperti di atas, Nissan juga memberika pelayanan ERA24H (Emergency Road Assistance 24 Hours) . Pelayanan ini akan berguna saat anda berada dalam kondisi darurat.
ERA24H (Emergency Road Assistance 24 Hours) Nissan
ERA24H (Emergency Road Assistance 24 Hours) Nissan

Berikut fasilitas yang diberikan kepada anggota ERA24H:

- Gratis layanan darurat 24 jam atas kerusakan kendaraan di jalan bagi anggota di Jabotabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Medan.
- Gratis layanan Carrying Truck 24 jam bagi anggota di Jabotabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Semarang, Jogja, Denpasar, dan Medan. Jika kerusakan tidak dapat ditangani di jalan, atas rujukan petugas ERA24H®
- Gratis konsultasi masalah teknik kendaraan

Keanggotaan ERA24H:

- Seluruh kendaraan yang terjual dari dealer Nissan pada kota-kota yang menyediakan fasilitas ERA24, mendapatkan gratis keanggotaan selama 3 tahun
- Perpanjangan dapat dilakukan melalui:
* Bengkel atau Dealer Nissan terdekat dengan customer relation officer atau service advisor
* Pada petugas saat panggilan
* Hubungi ERA24 Card Center
- Masa berlaku perpanjangan keanggotan adalah selama 2 tahun dan hanya dapat melakukan perpanjangan 1 kali
- Biaya administrator untuk perpanjangan keanggotaan sebesar Rp. 300.000

Sedangkan jangkauan wilayahnya meliputi:

1. Jabodetabek : 14023
2. Bandung : (022) 520 8000
3. Surabaya : (031) 535 8000
4. Cirebon : 0853 1623 8000
5. Semarang : 0821 3686 8000
6. Jogja : 0878 3894 8000
7. Bali : 0812 3601 5399
8. Medan : 0838 9634 8000

Sebagai mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia, Nissan All New Grand Livina memang sangat mengutamakan keamanan dan keselamatan anda dan keluarga tercinta.

Batas Area Layanan ERA24 :

JABOTABEK
Barat: Curug, Bitung, Pasar Kemis, Cengkareng, Serpong, Legok, Cikupa
Timur: Taman Buah Mekarsari, Lemah Abang, Cikarang, Jababeka
Selatan: Parung, Telaga Kahuripan, Semplak, Bogor
Utara: Sampai batas laut kodya Jakarta Utara (Kepuluan seribu tidak termasuk)

Bandung
Barat: Cimahi
Timur: Cileunyi
Selatan: Bale Endah
Utara: Lembang

Surabaya
Barat: Gresik, Lamongan
Timur: Pasuruan, Malang
Selatan: Sidoarjo

Cirebon
Barat: Kalitengah
Selatan: Kepompongan, astanamukti
Utara: Kalisapu

Semarang
Barat: Kalibantengkidul
Selatan: Kedungadem
Timur: Sambirejo 1

Jogja
Barat: Jogja Barat, Ambarketawang
Selatan: Jogja Selatan, Sewon
Timur: Solo Timur, Jebres
Utara: Jogja utara, Tempel

Denpasar
Barat: Legian
Selatan: Airport
Timur: Sanur
Utara: Peguyangan

Medan
Barat: Jalan Arteri Ring Road Setiabudi
Selatan: Jalan Ngumban Surbakti
Timur: Jalan Tol Belmera
Utara: Jalan Tol Belmera

Dengan adanya pelayanan tersebut, membuktikan bahwa Nissan All New Grand Livina adalah mobil paling nyaman pilihan keluarga Indonesia


4. Nissan All New Grand Livina Memiliki Performance Yang Tangguh

Performance Nissan All New Grand Livina
Performance Nissan All New Grand Livina

Performance Nissan All New Grand Livina sangat mengutamakan efesiansi, daya, dan keandalan untuk membantu menyenangkan setiap pengemudi. Grand Livina memiliki desain mesin baru HR15DE 1.500cc dengan Dual Injector dan Twin VTC (Intake & Exhaust) sehingga menghasilkan perpaduan yang semakin optimal antara performa mesin dengan efisiensi bahan bakar.

Sedangkan pada Auto-transmission, menggunakan teknologi inovatif XTRONIC CVT generasi baru menawarkan sensasi akselerasi yang lebih halus dan nyaman, tanpa hentakan saat perpindahaan gigi. Suasana yang nyaman seperti ini akan membuat pengemudi dan penumpang betah berlama-lama mengendarai Nissan All New Grand Livina.

Jika anda tertarik dengan Nissan All New Grand Livina, bisa datang langsung atau hubungi Nissan Care di :

Nissan TB. Simatupang Bldg. 5th Floor
Jl. RA. Kartini Kav. II S No. 7, Jakarta 12310, Indonesia
Hotline 14023
Fax. (021) 765 3823
E-Mail: nissancare@nissan.co.id

Atau melalui Nissan Care Online Assistance yang siap 24 jam memberikan informasi dan layanan :

* Informasi produk kendaraan, keunggulan spesifikasi dan daftar harga.
* Informasi layanan penjualan dan purna jual (servis dan suku cadang), aktivitas promosi/program,pameran (event).
* Informasi lokasi dan nomor telepon dealer.
* Memberikan solusi atas keluhan terhadap produk dan layanan dealer.
* Membantu mengaturkan Appointment service di dealer.
* Membantu melakukan koordinasi dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA24) dan Mobile Service.


Demikian ulasan mengenai Nissan All New Grand Livina, semoga penjelasan mengenai All New Grand Livina di atas bisa bermanfaat. Bagi anda yang ingin membeli sebuah mobil untuk di gunakan bersama keluarga, maka Grand Livina adalah pilihan terbaik.

Artikel ini juga saya buat dalam rangka ikut berpartisipasi dan memeriahkan NISSAN JAGO NULIS COMPETITION dengan topik Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia.

0 Response to "#Teruji, Inilah Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel