-->

Yuk Kenalan Sama Dobby, Drone Kece Buat Para Selfie Lovers


Keberadaan drone saat ini memang membawa perubahan di dunia fotografi. Dengan adanya drone, sekarang kita bisa mengambil foto dengan hasil yang lebih maksimal lagi. Bahkan saat ini, fungsi drone tidak hanya sebatas mengambil foto saja, tapi juga sudah banyak di gunakan untuk berbagai keperluan lainnya seperti merekam video hingga mengirim barang.
Yuk Kenalan Sama Dobby, Drone Kece Buat Para Selfi Lovers
Doc: AutenTech

 Sebagai contoh, operator Vodafone yang berada di Selandia Baru sudah mengirimkan pesanan seperti iPhone 7 kepada pelanggan menggunakan drone. Nah, berbeda dengan sebelumnya, kini fungsi drone merambah ke tren yang sedang booming akhir-akhir ini, apalagi kalau bukan selfie. Ini merupakan kabar baik bagi para pecinta selfie, karena dengan adanya drone yang satu ini maka hasil selfie anda akan jauh lebih memuaskan.

Lalu seperti apa bentuk drone anyar ini? Sesuai dengan fungsinya, bentuk dari drone yang bernama Dobby ini sangat menarik. Ukurannya lain dari drone pada umumnya, Dobby berukuran lebih kecil bahkan hampir sama dengan ukuran ponsel seperti pada gambar di atas.

Dobby dibekali dengan digital image stabilization, baterai yang dapat dicopot dengan masa terbang 9 menit, kamera 13MP, dan video recording 4K. Kemudian, kapasitas penyimpanan 16GB, RAM 2GB, prosesor 2,3GHz, dan bentuknya yang dapat dilipat (foldable design).

Dengan menggunakkan prosesor Snapdragon Flight platform, seperti dilaporkan CNET, Sabtu (29/10/2016), Dobby memiliki fitur pengenal wajah serta mampu lepas landas (take off) dan mendarat (landing) secara otomatis.

Terakhir, pengguna bisa dapat langsung membagikan foto atau video ke media sosial dengan mengoneksikan drone ke ponsel. Drone buatan Zerotech ini dijual seharga US$ 399 atau sekitar Rp 5,1 juta di Amerika Serikat dan US$ 599 di Australia.

Bagaimana, apakah tertarik untuk memiliki drone mungil ini? Bagi anda yang memang hobby berfoto selfie, tidak ada salahnya untuk mencoba performa Dobby dalam menghasilakn hasil jepretannya.

0 Response to "Yuk Kenalan Sama Dobby, Drone Kece Buat Para Selfie Lovers"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel